GSM / CDMA MOBILE SOFTWARE AND HARDWARE SOLUTION
 
HomeHome  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  FAQFAQ  Log inLog in  
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

[ Copy this | Start New | Full Size ]
Latest topics
» Buka Kode Kunci Telpon Samsung GT-E1205T, GT-E1080, GT-E1195, dll
by boter cell Thu Oct 16, 2014 4:18 pm

» ALL BLACKBERRY HARDWARE SOLUTION
by BONUO CELL™ Tue Dec 10, 2013 5:17 pm

» Whatsapp di PC Windows
by ROHUL PONSEL™ Wed Nov 06, 2013 8:48 am

» Install Aplikasi LINE di PC dan Cara Daftar Email LINE lewat PC
by BONUO CELL™ Mon Oct 07, 2013 7:47 am

» Cara update hwk super cepat
by ROHUL PONSEL™ Tue Sep 17, 2013 7:58 am

» UFSx+HWK Release 21/08/2013
by BONUO CELL™ Fri Aug 23, 2013 6:50 am

» Iron Man 3 2013 R6 720p x264 AC3 - TODE - 1.45GB
by BONUO CELL™ Wed May 15, 2013 4:04 pm

» Samsung Tool 14.2 + Samsung Editor v2.1 MEDIAFIRE
by pengyu Wed Apr 03, 2013 11:37 am

» unlock
by mentalist Sun Mar 03, 2013 9:13 pm

» iphone5
by mentalist Sun Mar 03, 2013 9:09 pm

» solution iphone 5 tested
by mentalist Sun Mar 03, 2013 9:04 pm

» ardware samsung
by mentalist Sun Mar 03, 2013 8:52 pm

» Cara Membuat Kabel UTP RJ45 ( Straight & Cross )
by ROHUL PONSEL™ Tue Feb 26, 2013 2:51 am

» Cara Mengatasi Error E13 MP258
by BONUO CELL™ Wed Feb 20, 2013 4:37 am

» Cara Reset Canon MP258 Error 5B00 atau P07
by BONUO CELL™ Wed Feb 20, 2013 4:31 am


Share | 
 

 Tip dan Trik Mencari File di Google dengan Hasil Situs Warez/Underground

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
BONUO CELL™
® Site Admin F.F.C ®

avatar

Gender : Male
Birthday : 1979-07-01
Lokasi : flasher.home-forum.com
Job/hobbies : browsing

PostSubject: Tip dan Trik Mencari File di Google dengan Hasil Situs Warez/Underground   Sun Sep 18, 2011 10:30 am





Tip dan Trik Mencari File di Google dengan Hasil Situs Warez/Underground

Sebelum dimulai, perlu diperhatikan...!!!

Quote:Hasil pencarian mungkin tidak sama dengan hasil pada gambar yang ada.




Trik ini udah lama banget dipake.

Intinya mencari file program, lagu, film apa saja di Google di situs
Warez/Underground. Yang biasanya kalo mencari program, sudah tersedia
"jamu"nya. Entah itu berupa keygen, patch atau nomor serialnya.



Apa sih Warez ? Menurut Pak Wiki :

Quote:Warez refers primarily to copyrighted
works distributed without fees or royalties, and may be traded, in
general violation of copyright law. The term generally refers to
unauthorized releases by organized groups, as opposed to file sharing
between friends or large groups of people with similar interest using a
darknet. It usually does not refer to commercial software
counterfeiting. This term was initially coined by members of the various
computer underground circles, but has since become commonplace among
Internet users and the mass media.

Panjang, ya...Padahal cuma satu kata artinya, "bajakan"



Bagaimana caranya ?

Now you can see the content
Gunakan opsi :
Code: [Select all]

nama_file_atau_lagu_yang_dicari;warez



Perhatikan. Ada tanda ";" dan "warez".

Langsung aja dipraktekkan.

Trik Pertama
Mencari program.
Misalnya untuk mencari program DU Meter, ketik di Google :
Code: [Select all]

DU Meter;warez


Hasilnya :





Sebelumnya cek dulu, DU Meter yang terakhir versi berapa ?
Pilih yang sesuai dengan versinya atau yang mendekati (lebih tinggi atau lebih rendah).

Saat ini dari situs aslinya DU Meter sudah sampai versi 5.04.

Mencari lagu.
Misalnya diskografi Bon Jovi, ketik di Google :
Code: [Select all]

Bon Jovi discography;warez


Hasilnya :





Nah, tinggal pilih, ada torrent juga.

Trik Kedua
Nah, dah ketemu kan caranya. Sekarang pasti bingung, pilih web yang mana
? Ini yang agak ribet, karena kalo salah pilih, webnya bisa terdeteksi
sebagai malware dan biasanya banyak iklan. Salah-salah, malah masuk ke
web XXX.

Jadi yang mana, donk ?
Biasanya di halaman pertama hasil pencarian berisi iklan. Terkadang kalo beruntung, bisa langsung dapet.

Coba liat gambar ini :





Lihat yang dilingkari dengan warna merah. Biasanya yang ada link seperti :
Code: [Select all]

...warez-download-cra*k-serial-keygen-full-version-free.html


gak menghasilkan apa yang dicari. Coba deh, buktikan, ketemu gak apa yang dicari.

Walopun sebenarnya web tersebut merupakan web Warez.
Seperti DDLSpot.com dan DDLSite.com.
Coba klik Home dan coba klik salah satu link yang ada di situ. Apa yang didapat?
Jadi intinya DDLSpot.com dan DDLSite.com seperti Katz.cd yang udah ditutup.

Oke..lanjut...
Coba klik di halaman kedua. Masih di Google dengan hasil pencarian du meter, ya...Jangan ditutup dulu.
Lihat gambar dan lihat yang dilingkari warna merah.





Code: [Select all]

www.digiwarez.com › Internet Tools › Scripts & Templates


Pasti ketemu apa yang dicari + jamunya. Kok bisa?
Lihat ada Internet Tools dan Scripts & Templates. Itu kan bagian dari sub web (baca : seperti sub forum).

Code: [Select all]

speedywarez.blogspot.com/2010/.../du-meter-501-build-r3220.html


Lihat ada blogspot.com-nya.
Biasanya web-web Warez ada yang diletakkan di blog.

Code: [Select all]

www.portaliz.com/forum/.../189105-du-meter-543387-incl-cra*k/


Kalo udah di forum, jelaslah, bukan iklan.

Nah, sampe di sini, udah bisa, tuh, ngindeks pake Ctrl-D (bookmark)
nama-nama web penyedia bajakan. Nih, kek contoh di bawah, gw ngindeks
sendiri, lumayan buat patokan, dikit aja, laennya cari sendiri :
Code: [Select all]

http://www.craex.com/
http://2baksa.net
http://www.view2down.com/
http://dl4all.com
http://ddl2.com/
http://www.downloadwarez.org/
http://www.hitzwarez.net/index.php
http://www.nexusddl.com/
http://twilight.ws/
http://atomicwarez.com/
http://katz.am/ <-- pengganti katz.cd?



Mudah kan? Bingung? Ke laut aja, deh

Lanjuuut...

Sama halnya kalo mo cari lagu.
Seperti contoh di atas, cari diskografi Bon Jovi.
Code: [Select all]

bon jovi discography;warez






Lihat yang udah dilingkari warna merah.
Di halaman pertama, udah kliatan tuh. kalo gak percaya klik aja.
Ada yang di forum, di blog dan di torrent.

Sama halnya kalo mo cari film dan lain-lain.

Sedikit tip untuk download dari torrent.
Untuk torrent, gw acuannya hanya di The Pirate Bay dan Kickass Torrents :
Code: [Select all]

http://thepiratebay.org/

Code: [Select all]

http://www.kat.ph/


Cari Seeders-nya yang paling tinggi. Jangan Leechers.
Karena Seeders mempengaruhi pada kecepatan download.










Untuk diskografi, patokannya ada di :
Code: [Select all]

http://avaxhome.ws/


Ini web favorit, karena kategorinya udah dikotak-kotak. Lebih mudah dan gampang.





Oke...itu aja sedikit tip dan trik pencarian di Google.

Semoga bermanfaat.

========================================================================================
DON'T SPAMM HERE





Back to top Go down
 

Tip dan Trik Mencari File di Google dengan Hasil Situs Warez/Underground

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GSM-Forum :: == COMPUTERS FUN & STUFF == :: INTERNET & NETWORKING-